Friday, December 30, 2011

COMPLICATED..

 
complicated,, tema yang tepat untuk mengakhiri akhir taun ini,, tahun 2011,, 
kerumitan yang dihadapi disetiap sisi kehidupan,, baik dari maslah pekerjaan, perasaan, keluarga, pertemanan lengkap sudahh,, dan akhir taun ini diakhiri dengan menumpuknya kejaan,, fiuhhhh,, capekkkk,,
ditambah tingkat sensitivitas lagi tinggii,, dan sangat sensi kalo dibahas dan disinggung dgn masalah jodoh,, ya saya sangat sensi,, just you look not you talk.. what do you care?? what the hell,, I HATE...
pengen rasanya meneriaki mereka,, yang sangat sibuk mnegurusi maslah orag lain,, yang sibuk mengurusi urusan orang,, sibuk mengurusi rezeki org lain,, menurut saya jodoh itu ya rezeki,, kalo Allah emang belum ngasi ya brarti belum dikasi rezeki untuk itu,, didoaan sajalah bukan untuk dijadikan olokan,, orang yang sok peduli tapi sukanya menjahati orang lain dengan mulutnya yang luar biasa berbisa,, emang privasi orang harus kalian tau,, kan enggak,, siapa dan dengan siapa saya bukan urusan kalian,,, capek diremehkan mereka terus meneruss,, saya emang bukan tipe org yang menggumbar mslh privasi,, walapun saya suka bercanda dan slalu tertawa di hati itu sakit skalii,, tapi saya bener2 ga suka diperlakukan seperti itu,, walaupun sy adalah org yg paling muda diantara kalian,, dan kalian lebih tua dr saya,, dn kalian merasa itu cr kalian menasehati seorg adik,, itu salah,, salah besarrrr,, saya msh muda,, insyaAllah jalan saya msh panjang,, dan insyaAllah allah akan memberikan yg trbaik.. sy juga ga sembranagn dgn siapa saya dekat,, siapa saja yg mnedekati sy harus terimaa,, tidakk,, saya juga selalu berharap utk mendptkn yg terbaik,, dan Allah pasti memberikan yg terbaik,, the right men for the right women,, yuppp,, i believe it,, 

dari masalah pekerjaan punn,, fiuhhhh,, bener2 bulan yang membuat saya jadi workaholic,, akhir taunn yang rumit dengan setumpukan kerjaan yang belum diberesinn,, mn udah mau tahun baruu,, dan arsippun belum sempat diberesinnn,,, sampe bingung mau dimulai dari mana,, dan cuma satu anak PKL yang membantu,, yahhh anak ini emang sangat berjasa sekali,, thanx ya adik,, 

tapi kesemua kerumitan itu pasti ada kemudahan yang Allah berikan,, setiap kekesalan akan diganti dengan kebahagiaan,, yang penting dihadapi dnegan hati yang ikhlas.. kesemua malah pasti akan ada akhrny, badai itu pasti berlalu,, yang penting dilakukan dengan great effort,, yuppp.

next year,, i hope,, i'm not writing like this post again,, hahhaha,, must the happyness story,, yaa,, berharap di taun yang akan datang semuanya menjadi lebih baik, semakin lebih dewasa dan bs mengendalikan diri dan amarah,, dan bisa berstatuskan mahasiswa di kampus tercinta lg.. aminnn,,
banyak sekali keinginan utk taun depan,, dan insyaAllah dngan usaha yang maksimal pasti dapat hasil yang maksimal juga,,  for the best future,, :)

No comments:

Post a Comment